Header Ads

Umat Islam Riau Tolak Pembubaran HTI

Usai Pawai sambut Ramadhan 1438 H Ulama Riau Ust Abdul Somad.Lc., MA. Beserta Ribuan g Umat Islam Riau Bubuhi Tanda Tangan Petisi Untuk Keadilan Tolak Pembubaran HTI Dan Kriminalisasi Ulama.
   
Pekanbaru; ulama Riau Ust Abdul Somad.Lc., MA. Beserta Ribuan umat Islam dari berbagai Ormas dan OKP tergabung 38  pada Gerakan Masyarakat Menuntut Keadilan (GMMK) Provinsi Riau, menandatangani petisi “Untuk Keadilan”.

Usai membubuhi tanda tangan petisi ini ust Abdul Somad.Lc.,MA. Mengatakan Jangan kriminalisasi ulama, jangan bubarkan ormas islam ujar, beliau berkata Ormas Yang di bubarkan itu Yang Anti pancasila itu seperti apa? Yaitu defenisi Anti pancasila itu sesuai dengan sila pertama yaitu ketuhanan yang maha esa jd artinya ormas yang anti tuhan ormas yang tidak anti tuhan seperti ormas Islam itu jangan di bubarkan, maka yang di bubarkan itu komunis yang anti tuhan tambahnya.

Penandatanganan tersebut dilakukan bersama-sama diatas Spanduk warna putih, sebagai bentuk penolakan segala bentuk kriminalisasi terhadap ulama dan pembubaran  Ormas Islam Yakni HTI

Petisi tersebut ditandatangani, Kamis (25/5/17) kemarin di Pelataran masjid Agung Annur-Pekanbaru, usai melaksanakan Tablig Akbar dan pawai damai menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Kegiatan Tabligh yang dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan sekaligus melepas Peserta Pawai yang di awali 3 pasukan berkuda dengan membawa Panji Rasulullah di ikuti Ribuan Umat Islam Riau, diselenggarakan MUI Riau bersama badan pengelola Masjid Annur Pekanbaru.

Sekum MUI Riau, Ust Zulhusni Domo.SAg mengajak seluruh jemaah menjaga keutuhan NKRI, dan tidak mudah terpecah belah.(MI-Heri)
Posting Komentar